Web Hosting Gratis Untuk Membuat Website

Web Hosting Gratis Untuk Membuat Website

Web Hosting Gratis
Artikel kali ini lebih ke bercerita pengalaman saya baru-baru ini ketika tertarik mencoba membuat website dengan Hosting Gratis yang ditawarkan beberapa penyedia layanan yang banyak bertebaran mengiklankan perusahaan mereka di internet. Mulai dengan mengatasnamakan yang terbaik di Indonesia bahkan internasional hingga promo harga murah mereka tawarkan untuk menarik perhatian calon pelanggan.

Ketika menemui banyak penawaran tersebut tentu saja bikin saya bingung mau pilih yang mana terlebih lagi saya termasuk pemula untuk membuat website, biasanya buat blog saja melalui blogspot atau wordpress. Browsing mencari tahu mana yang terbaik atau termurah tidak begitu membantu saya karena setiap orang tentu memiliki alasan mereka masing-masing.

Akhirnya iseng saya masuk ke sebuah website yang menawarkan Web Hosting Gratis kepada semua orang tanpa perlu membayar. Memangnya ada? Ternyata memang ada, salah satu yang memberikannya adalah IdHostinger.com dimana situs ini juga memiliki banyak fasilitas yang ditawarkan bagi pengguna layanan mereka. Mulai dari fasilitas penyimpanan 2GB dengan bandwith 100GB serta server yang cepat dan handal IdHostinger kasih buat member mereka baik yang gratis maupun premium.





Lalu bagaimana cara mendapatkan semua fasilitas yang pastinya menarik tersebut? Gampang banget, tinggal masuk ke alamat situs mereka disini lalu daftar. Pada menu Hosting pilih yang gratis dan setting nama domain serta passwordnya, beres. Control Panel atau cPanel yang mereka sediakan memudahkan setiap penggunanya, tinggal pilih kotak menu yang tersedia lalu mau atur bagian mana di website kamu.

Banyak orang yang memberi tips bagaimana cara memilih Hosting Gratis yang terbaik di Indonesia untuk membuat website toko online atau website bisnis. Rekomendasi dari yang saya baca selalu utamakan keamanan serta respon yang cepat dari penyedia selain fasilitas yang sesuai dengan kemauan kita tentunya.

Pasti kita tidak mau menganggap remeh keamanan website yang kita bangun, secara seperti layaknya rumah sendiri tentu tidak ingin kemasukan pencuri dan mengobrak-abrik isi web kita seenaknya. Nah, layanan keamanan yang tinggi di situs ini dapat membuat kita nyaman dan lebih fokus dalam membangun website. Dan lagi interaksi antar pengguna juga didukung layanan forum yang disediakan untuk saling berbagi serta berdiskusi.

Jadi tunggu apalagi, segera buat website kamu dengan Web Hosting Gratis dan nikmati semua fitur terbaik yang disediakan.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Web Hosting Gratis Untuk Membuat Website

0 Response to "Web Hosting Gratis Untuk Membuat Website"

Posting Komentar