SPC S12 Razor Spesifikasi dan Harga

SPC S12 Razor Spesifikasi dan Harga

Terjun ditengah persaingan smartphone yang penuh sesak ditambah kokohnya dominasi smartphone merk luar, bukan berarti menyurutkan vendor tanah air turut serta menjajal peruntungan masuk ke dunia teknologi telepon seluler cerdas. Hal tersebut telah dilakukan oleh pabrikan SPC yang sebelumnya berkecimpung sebagai penyedia perangkat peripheral komputer sekarang telah menjelma menjadi salah satu kekuatan baru produsen smartphone dalam negeri.

Gambar SPC Razor S12

Salah satu produk SPC Mobile yang cukup menarik adalah SPC S12 Razor. Ponsel Android ini dibandrol murah seharga ratusan ribu, tapi kemampuannya sudah cukup produktif dibandingkan smartphone merk lain yang sama harga dengannya. SPC Razor menawarkan spesifikasi cukup lengkap, bahkan sebagian diantaranya terbilang cukup mewah untuk level harga sekecil itu. Apa yang membuat ponsel ini banyak dibicarakan? Berikut reviewnya!

SPC Razor S12 hadir dengan layar mungil 4 inchi, mengusung panel IPS resolusi 480 x 800 piksel. Spesifikasi layar tersebut merupakan sektor yang cukup menonjol sebab biasanya teknologi layar berbasis IPS yang berada setingkat TFT itu dipakai oleh smartphone sejutaan atau lebih. Lebih lanjut, desain seukuran tangan miliknya sangat pas jika digengam menggunakan satu tangan.

Bagian kamera juga tidak kalah melegakan, kamera utama mengusung sensor 2 MP dan dapat diatur menjadi 5 Megapiksel serta sudah mendapatkan fasilitas lampu kilat. Bagian depan terpasang kamera berkualitas VGA demi menunjang kebutuhan video call. Dukungan layanan 3G juga dibenamkan pada smartphone ini sehingga akses data ke internet tidak mengalami banyak kendala.

Ponsel murah 2 kartu GSM ini juga cukup tangguh dalam hal performa. Sistem operasi Android 4.4 Kitkat, prosesor Dual-core dan RAM 512 MB menjadi motor utama bagi SPC Razor S12. Dengan spesifikasi seperti itu, device ini mampu memainkan games 3D, dengan catatan tidak untuk memainkan games kelas berat. Meski demikian spesifikasi prosesor dan RAM terbilang memuaskan bagi smartphone seharga ratusan ribu.

Melihat beberapa review diatas, sudah cukup menjadi bukti solid bahwa SPC S12 Razor punya banyak kelebihan. Ulasan spesifikasi lebih lengkap dapat diihat pada tabel dibawah ini!

Spesifikasi SPC S12 Razor

JaringanDual SIM GSM - 2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (1900/2100 MHz)
DimensiPanjang 122 mm Lebar 63 mm Tebal 10.5 mm
LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen MultiTouch 4 inches. Resolusi 480x800px. Kepadatan piksel ~233ppi
KameraKamera belakang 5 MP LED Flash. Kamera depan VGA
OSAndroid 4.4 (KitKat)
ProsesorDual-core 1.0 GHz
GPU
MemoriRAM 512 MB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth, microUSB 2.0, USB Host, GPS
Fitur & SensorRadio FM, G-Sensor
BateraiLi-Po 1450 mAh
WarnaHitam, Putih, Biru, Merah, Cokelat

Harga SPC S12 Razor

Awanya harga SPC S12 Razor dibandrol seharga Rp. 599.000, akan tetapi sekarang ini harga SPC Razor dijual seharga Rp. 699.000. Kenaikan tersebut disinyalir akibat dari permintaan akan smartphone semakin meningkat.

Demikian spesifikasi dan harga SPC S12 Razor, baca juga smarthone tandingannya, Andromax C3 dari Smartfren.

Sumber

0 Response to "SPC S12 Razor Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar