Jual Celana Legging Motif Murah

Jual Celana Legging Motif Murah

Celana legging motif menjadi tren busana wanita baru-baru ini karena selain unik juga nyaman dipakai. Berbagai motif bunga dan abstrak yang menghiasi celana legging berbahan katun tersebut bisa kamu dapatkan dengan memesan melalui kami yang menjual celana legging motif harga murah langsung ke nomor telepon 081804248122.





Dengan bahan katun yang lembut serta nyaman dipakai, beberapa model celana legging motif dibawah ini bisa kamu pesan langsung. Kami melayani penjualan ke seluruh kota di Indonesia melalui jasa paket JNE dengan harga murah untuk kamu.

Celana Legging Motif Bunga Batik

Harga

Harga celana legging motif bunga batik diatas murah hanya Rp. 30.000 dengan minimal pembelian 20 buah. Untuk motif bisa dicampur sesuai keinginan kamu. Silahkan SMS kode seri celana legging ke nomor 081804248122 untuk melakukan pembelian.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jual Celana Legging Motif Murah

0 Response to "Jual Celana Legging Motif Murah"

Posting Komentar