Inject Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota 25 26 27 Desember 2014

Inject Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota 25 26 27 Desember 2014

Inject Telkomsel Terbaru Work 0 Pulsa 0 Kuota Update Spesial Natal dan Tahun Baru 2014

Inject yang saya bagikan kali ini adalah XT-181 yang masih wuzz dan baru saja saya coba. Saya berikan spesial buat para pengguna Telkomsel sebagai pengganti Ojek-ojek sebelumnya yang mungkin sudah Coid. Inject ini sendiri tested dengan IP kandang dan berhasil Work.
Saya sendiri menemukan Ojek ini di Forum Internet.

Berikut adalah Preview Test Screenshot Inject ini melalui Telin :

Lumayan bukan ?
Masih banyak sebenarnya inject-inject lain yang bertebaran di internet yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan Acces internet bebas, aman dan nyaman.
Berikut hal-hal yang perlu di perhatikan sebelum menggunakan inject ini :
  • Khusus untuk IP Kandang (ip depan 10)
  • Listen Port 8080
  • Tidak bisa untuk direct
  • Klo susah bisa coba start inject duluan baru connect modem
  • Route bisa menggunakan MMD-X nanti saya sertakan link downloadnya
Download :
Inject XT-181 Work : XT-181 25 Des
MMD-X : MMD X FINAL

Semoga Update Inject kali ini bisa berguna dan bermanfaat buat teman-teman sekalian, jangan lupa untuk terus menghargai dan menghormati peraturan yang ada agar saya bisa lebih semangat dalam melakukan Update Akun SSH.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inject Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota 25 26 27 Desember 2014

0 Response to "Inject Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota 25 26 27 Desember 2014"

Posting Komentar