Gosip Artis Cita Citata Sebagai Pemandu Karaoke Plus-Plus

Gosip Artis Cita Citata Sebagai Pemandu Karaoke Plus-Plus




detikHot - Tentang gosip artis Cita Citata yang namanya melambung setelah menyanyikan lagu "Sakitnya Tuh Disini" kini isu profesinya dimasa lalu sebagai pemandu karaoke plus-plus mulai diperbincangkan.

Layaknya pohon semakin tinggi maka angin yang bertiup semakin kencang, begitu juga hal yang dialami oleh penyanyi bertubuh mungil yang cantik ini. Cita Citata yang kemarin baru saja dikorek nasib pernikahannya yang berakhir dengan pria bernama Ijonk kini mulai beredar kembali gosip tentang dirinya yang dahulu berprofesi sebagai gadis pemandu karaoke plus-plus.

Diberitakan oleh detikHot (23/12/2014) setelah manajer Cita Citata dihubungi,
"Kalau masalah plus-plus, pendamping karaoke emang imejnya jelek. Tapi gue nggak tahu apa-apa soal plus-plus. Itu kan urusan suka atau tidak suka. Cita akui kerja di situ. Itu media dia kerja dulu. Tapi pas ketemu gue, dia sudah nggak kerja di situ. Gue ketemu di Lounge Hotel." kata Bombom

Foto Cantik Cita Citata

Pekerjaan Cita Citata dulu memang sebagai pemandu karaoke jika menurut kata manajernya, Bombom, diatas. Apapun pekerjaan Cita dulu yang diketahui Bombom dia bekerja sebagai penyanyi di hotel yang terletak di daerah Tangerang.
"Cita akui kerja di situ. Itu media dia kerja dulu. Tapi pas ketemu gue, dia sudah nggak kerja di situ. Gue ketemu di Lounge Hotel,"
lanjutnya lagi.

Sumber: detikHot

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gosip Artis Cita Citata Sebagai Pemandu Karaoke Plus-Plus

1 Response to "Gosip Artis Cita Citata Sebagai Pemandu Karaoke Plus-Plus"

  1. wah, kalau ngga digosipin aktris mana bisa naek daun ya gan, hehehe

    BalasHapus