Hotel Murah Di Singapore

Hotel Murah Di Singapore

Singapore
Bagi anda yang tidak begitu mementingkan kemewahan kamar serta layanan room service yang biasa saja maka daftar Hotel Murah di Singapore kali ini perlu anda pertimbangkan. Meskipun tidak begitu mewah namun segi kenyamanan ketika menginap juga merupakan faktor yang utama, jadi inilah Hotel Murah yang bisa anda singgahi ketika berada di Singapore.

Hostel Urban

Hostel ini hanya memiliki 6 kamar sederhana namun memiliki layanan yang baik, diantaranya laundry, Wi-Fi gratis di setiap kamar dan area publik, serta loker. Jika anda tidak keberatan berbagi kamar dan kamar mandi dengan orang lain maka Hostel ini bisa menjadi alternatif pilihan. Dekat dengan akses ke fasilitas transportasi umum Stasiun MRT Aljuined, Hostel Urban layak dipertimbangkan jika anda memerlukan kemudahan dalam sarana transportasi. Jarak dari bandara Changi menuju Hostel Urban yang berada di alamat Geylang Lorong No. 67A ini sekitar 12 km dan harga yang ditawarkan mulai dari $9 USD per tempat tidur untuk maksimal 6 orang. Ada juga yang $54 USD untuk maksimal 4 orang per kamar.





Hostel City Backpackers

Masih di berbagi kamar dengan orang lain, Hostel City Backpackers yang berada di daerah Kallang ini berada di dekat stasiun MRT Kallang. Hostel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman untuk kapasitas 10 orang dan 8 orang, kamar mandi barengan, layanan laundry dan Wi-Fi gratis di semua area. Jarak tempuh dari bandara Changi menuju Hostel City Backpackers yang berada di alamat 12A Geylang Lorong ini sekitar 13 km. Harga yang ditawarkan mulai $9 USD - $14 USD sudah termasuk sarapan.

Hostel Kallang River Backpackers

Di sepanjang jalan Kallang memang terdapat banyak hotel, salah satunya Hostel Kallang River yang bisa menjadi tempat bermalam para backpacker. Letaknya dekat dengan stasiun MRT Kallang sehingga poin plus untuk kemudahan sarana transportasinya. Hostel ini memiliki 2 tipe kamar berbagi yakni 6 orang dan 4 orang. Untuk satu kamar 6 orang dibebani tarif $10 USD - $15 USD per tempat tidur sudah termasuk sarapan dan yang untuk maksimal 4 orang semalam tarif $40 - $60 USD termasuk sarapan.

Fasilitas yang disediakan hotel murah di Singapore ini antara lain layanan laundry, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat merokok, dan tempat parkir mobil. Jika anda berminat bermalam di hotel ini alamatnya di Jalan Ayer 6, Lavender Kallang.

Kiranya cukup 3 hotel murah dulu yang saya bagi di Travel kita kali ini, soalnya mata sudah mengantuk gara-gara semalam begadang hehehe..

Sumber: Agoda

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hotel Murah Di Singapore

0 Response to "Hotel Murah Di Singapore"

Posting Komentar