Motorola Moto G Spesifikasi dan Harga

Motorola Moto G Spesifikasi dan Harga

Memilih smartphone harga menengah dengan kualitas terbaik cukup sulit ditengah hiruk pikuk berbagai vendor yang menyasak segmen tersebut. Ramainya ponsel cerdas kelas menengah berbekal fitur andalan masing-masing brand cukup membingungkan konsumen untuk mencari smartphone tepat yang tidak menguras banyak biaya. Jika Anda termasuk salah satunya, mungkin Motorola Moto G bisa jadi pilihan cerdas. Mengingat Motorola Moto G punya fitur lengkap bersama spesifikasi mumpuni, harganya pun cukup terjangkau.

Gambar Motorola Moto G

Motorola Moto G bukan smartphone baru lagi, ia telah diluncurkan pertama kali pada bulan November 2013 lalu. Akan tetapi perangkat ponsel ini masih tetap berjaya menarik minat khalayak umum. Hal tersebut dilatar-belakangi oleh banyaknya kelebihan yang ada padanya. Penasaran? Berikut disampaikan beberapa keistimewaan Motorola Moto G yang dirangkum pada review dibawah ini!
  • Nyaman Digenggam
    Moto G punya ukuran bodi 129.9 x 65.9 x 11.6 milimeter, desain solid bermaterial doff. Walau tidak mengkilap akan tetapi terasa nyaman untuk digenggam, tidak licin dan cukup mudah dipakai menggunakan satu tangan.
  • Kualitas Layar HD + Corning Gorilla Glass 3
    Ramah ditangan, Motorola Moto G juga nyaman dipandang. Tampilan visualnya memiliki resolusi HD 720x1280 piksel. Bagusnya lagi, diagonal layar hanya 4.5 inchi, mampu menghasilkan kerapatan piksel sampai ~326 ppi. Artinya, saat memandang layar Moto G, maka yang tampak adalah tampilan jernih dan jelas.
    Tak usah khawatir tergores kuku atau debu, layar Motorola Moto G telah dilapisi semacam perlindungan layar teknologi mutakhir Corning Gorilla Glass.
  • Prosesor Quadcore + RAM 1GB
    Kualitas prosesor dan kapasitas RAM pada sebuah smartphone dianggap penting karena sektor inilah yang menentukan kecepatan ponsel dalam mengerjakan serangkaian sistem aplikasi oleh pengguna. Dalam hal ini tipe prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore (prosesor memiliki 4 inti) 1.2 GHz Cortex A7 dan RAM 1 GB milik Motorola Moto G sudah memadai untuk melaksanakan program multitasking, video, games, dan lainnya dengan baik tanpa kendala berarti.
  • OS Android Terbaru
    Motorola Moto G adalah smartphone Android, mengusung versi 4.4 KitKat. Meskipun bukan yang terbaru, akan tetapi perangkat ponsel cerdas ini mendukung untuk diupgrade ke Android lebih baru versi 5.0 Lollipop. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Moto G jadi rekomedasi. Sebab dengan harga murah saja, kelak konsumen sudah dapat menikmati wawasan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.
  • Baterai Tahan Lama
    Meskipun hanya menyediakan kapasitas baterai 2070 mAh, untuk ukuran smartphone Motorola Moto G, angka itu sudah dianggap besar. Terlebih baterai tersebut diklaim mampu menyediakan sumber energi untuk ponsel cukup lama dengan waktu bicara hingga berjam-jam lamanya.
Lebih lengkapnya, spesifikasi Motorola Moto G dapat dilihat pada tebel berikut!

Spesifikasi Motorola Moto G

Jaringan2G GSM (850/900/1800/1900 MHz), 3G (850/900/1900/2100 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA
LayarIPS LCD capacitive touchscreen multitouch 4.5 inchi 16 juta warna. Resolusi 720x1280 pixels. Kerapatan piksel ~326 ppi. Proteksi layar Corning Gorilla Glass 3
KameraKamera belakang 5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Perekaman video 720@30fps. Kamera depan 1.3 MP
OSAndroid 4.4 (KitKat). Siap diupgrade ke Android 5.0 (Lollipop)
ProsesorQuadcore 1.2 GHz Cortex A7 - MSM8226 Qualcomm Snapdragon 400
MemoriRAM 1 GB, Memori Internal 8/16 GB, Memori Eksternal: tidak ada
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi HotSpot, Bluetooth 4, microUSB 2.0, USB Host, GPS
Fitur & SensorRadio FM, Accelerometer, Proximity, Compass
BateraiLi-Po 2070 mAh
WarnaHitam dengan 7 pilihan warna panel belakang

Harga Motorola Moto G

Dari data diatas, Motorola Moto G punya banyak kelebihan. Namun untuk diketahui kekurangan Moto G terletak pada tidak adanya slot memori eksternal MicroSD. Apapun itu harga Motorola Moto G Rp. 1.950.000 (harga Lazada bulan Desember 2014).

Demikian review tentang spesifikasi dan harga Motorola Moto G dan baca juga info harga Andromax G2 Limited Edition

Sumber

0 Response to "Motorola Moto G Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar