Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Ace 2 yang telah lapuk dimakan usia. Sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy Ace 3 sudah membawa perubahan yang sangat signifikan.

Sebagai smartphone Midle-end Samsung Galaxy Ace 3 berjalan dengan Android v 4.3 Jelly bean yang ditenagai oleh Prosesor Broadcom, Dual core 1,2 gHz yang akan ditopang oleh RAM 1GB sehingga kinerja smartphone ini akan stabil. Untuk sektor kamera Samsung Galaxy Ace sudah dibekali dengan kamera demgan resolusi 5 MP dan VGA.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 saat ini dibanderol dengan harga 1,8jutaan, harga yang sangat murah jika dibandingkan pada saat pertama dikeluarkanya smartphone ini yang mencapai 2,2jutaan.

Samsung Galaxy Ace 3

    

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3

  • Koneksi,
    Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan koneksi berupa 3G-HSDPA, diklaim mampu mengakses data mencapai 42,2 Mbps.
  • Kamera,
    Untuk sektor kamera Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dengan kamera dengan resolusi 5 MP, dengan resolusi 2592 x 1440 pixel serta dilengkapi dengan Auto Focuss dan Led Flass sehingga akan menghasilkan gambar yang sempurna.
  • Memory,
    Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan memory internal dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 4 GB dan didukung dengan Slot Micro SD yang mencapai 64 GB.
  • Prosesor
    Untuk Jeroan Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan prosesor Broadcom BCM21664, Dual core 1,2 gHz Cortex A-9 yang akan ditopang dengan RAM 1 GB sehingga kinerja smartphone ini akan sangat maksimal.
  • Fitur Canggih,
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy Ace 3 sudah dilengkapi dengan Fitur:
    * Wifi, Direct, Hot-Spot.
    *Bluetooth
    *Micro Usb v 2.0
    *Fm Radio.
 

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3

  • Kualitas layar masih standar yaitu TFT Capasitife Touchscreen.
  • Kamera depan masih menggunakan resolusi VGA.
  • Demikian informasi mengenai kelebihan dan Samsung Galaxy Ace 3. Pastikan untuk selalu Update karena ponselanyar.blogspot.com akan selalu memberikan berita Terbaru. Terima Kasih.

Mohon Kunjungi Sumber artikel DISINI

Oke Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua

0 Response to "Kelebihan Samsung Galaxy Ace 3"

Posting Komentar