Bajaj Bajuri The Movie (2014) DVDRip

Bajaj Bajuri The Movie (2014) DVDRip


Released: 24 Juli 2014
Country: Indonesia
Language: Indonesian
Genre: Comedy
Director: Fajar Nugros
Writers: Raymond Lee, Chairul Rijal

Sinopsis:
Bajuri (Ricky Harun) yang baru mendapat uang dari penjualan tanah warisan bapaknya menghadapi beberapa masalah. Problem Bajuri semakin rumit setelah Emak (Meriam Bellina) menuduh Bajuri akan kawin lagi. Tambahan lagi di pemancingan dengan tidak sengaja Bajuri meledakkan empang dengan bom ikan yang didapat Soleh (Dimas Gabra) dan Sahili (Aqshal Pradana) dari sebuah rumah kosong. Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh sebagai teroris setelah tas berisi bom tertinggal di Bank, saat Bajuri mengambil uang.

Dalam perjalanan pulang dari Bank, Bajuri dihadang oleh sekelompok perampok (McDanny dan Randhika Djamil) yang dipimpin oleh Hani (Nova Eliza). Usaha perampok gagal. Akhirnya perampok menjebak Oneng (Eriska Rein) untuk diculik dan dimintai uang tebusan. Di dalam perjalanan menebus Oneng, Bajuri bertemu Emak yang berhasil lolos dari sarang penculik.

Setelah Oneng berhasil ditebus masalah belum berakhir karena sekarang Emak dan Oneng ikut menjadi tersangka kelompok teroris. Bajuri Sahili dan Soleh datang ke pesta pernikahan anak Pak RT (Jimmy Gideon) agar bisa menjelaskan ke polisi kalau dirinya bukan teroris.

Download Film Indonesia Bajaj Bajuri The Movie (2014) DVDRip 480p By Ganool

Salah-Satu-Adegan-Bajaj-Bajuri-The-Movie

Download Film Bajaj Bajuri The Movie (2014) DVDRip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 29 Menit - 44 Detik
Size: 201 mb
SS:
Bajaj_Bajuri_The_Movie_2014_DVDRip_Rye_M

Download Single Link:

UC: http://sht.io/15ce
UF: http://sh.st/hHfJx

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bajaj Bajuri The Movie (2014) DVDRip

0 Response to "Bajaj Bajuri The Movie (2014) DVDRip"

Posting Komentar