Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan smartphone kelas menengah dari Samsung yang ditunjukan buat kamu yang suka Selfie dan Video Call. Dengan kamera dengan resolusi besar yaitu 5 Mega Pixel serta didukung dengn fitur Pro selfie, Samsung Galaxy Grand Prime menjadi Salah satu smartphone selfie terbaik dari Samsung.

Sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy Grand Prime sudah menggunakan sistem operasi terbaru berupa Android v 4.4 Kit-Kat yang akan ditenagai oleh Prosesor Quallcom Snapdragon 410, Quad-core 1,2 gHz yang akan ditopang oleh RAM 1 GB, Untuk pengolahan grafis Samsung Glaxy Grand Prime menggunakan GPU Andreno 306 sehingga kinerja smartphone ini akan sangat stabil.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime saat ini dibanderol dengan harga 2,2jutaan, harga yang sangat murah jika dibandingkan pada saat pertama dikeluarkanya smartphone ini yang mencapai 2,5jutaan.

Samsung Galaxy Grand Prime

    

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime

  • Layar,
    Samsung Galaxy Grand Prime sudah menggunkan layar dengan lebar 5 inchi dengan kualitas TFT sehingga sangat nyaman pada saat digunakan.
  • Kamera,
    Untuk sektor kamera Samsung Galaxy Grand Prime dibekali dengan kamera dengan resolusi 8 MP dan 5 MP, perekaman video mencapai 1080@30fps serta dilengkapi dengan Auto Focuss, Led Flass, Face detection, Panorama sehingga akan menghasilkan gambar yang sempurna.
  • Sistem Operasi,
    Samsung Galaxy Grand Prime sudah menggunakan sistem operasi berupa Android v 4.4 Kit-Kat.
  • Memory,Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan memory internal dengan kapasitas yang besar yaitu 8 GB dan didukung dengan Slot Micro SD yang mencapai 32 GB.
  • Prosesor
    Untuk Jeroan Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 410, Quadcore 1,2 gHz Cortex A-5 yang akan ditopang oleh RAM 1GB serta pengolahan grafis berupa GPU Andreno 306 sehingga kinerja smartphone ini akan sangat maksimal.
  • Fitur Canggih,
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy Grand Prime sudah dilengkapi dengan Fitur:
    * Wifi, Direct, Hot-Spot.
    *Bluetooth
    *Micro Usb v 2.0
    *Fm Radio.
    *AGPS, GLONASS.
  • Baterai,
    Sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy Grand Prime sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 2600 mAh sehingga mampu bertahan lama pada saat digunakan.
 

Kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime

  • Resolusi rendah hanya 540 x 960 pixel.
  • Masih menggunakan konektifitas berupa 3G-HSDPA belum 4G-LTE
  • Tidak tersedianya Led Notifikasi.
  • Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime. Pastikan untuk selalu Update karena ponselanyar.blogspot.com akan selalu memberikan berita Terbaru. Terima Kasih.

Mohon Kunjungi Sumber artikel DISINI

Oke Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua

0 Response to "Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime"

Posting Komentar