Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy E5

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 Terbaru

Samsung Galaxy E5 Merupakan generasi pertama dari Samsung Galaxy E series. Berbeda dengan Samsung Galaxy A series yang lebih mengedepankan desain kali ini Samsung Galaxy E series lebih mengutamakan fitur lengkap namun ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau

Samsung Galaxy E5 dilengkapi dengan Spesifikasi: Layar 5,0 Super Amoled Capasitife Touchscreen, 3G-HSDPA, Prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1,5 GB, penyimpanan internal 32 GB ( Slot Micro SD 64 GB), Kamera 8 MP dan 5 MP, Baterai 2400 mAh

Harga Samsung Galaxy E5 saat ini cuma dibanderol dengan harga 3,1jutaan. Harga yang ditawarkan lebih murah jika dibandingkan pada saat baru dikeluarkanya Smartphone ini yang mencapai 3,4jutaan.

Samsung Galaxy E5

    

Kelebihan Samsung Galaxy E5

  • Layar,
    Samsung Galaxy E5 sudah menggunakan layar dengan lebar 5,0 inchi dengan kualitas Super Amoled Capasitife Touchscreen sehingga sangat responsif dan nyaman pada saat digunakan.
  • Resolusi,
    Samsung Galaxy E5 sudah menggunakan resolusi HD yaitu 720 x 1280 pixel sehingga menghasilkan gambar yang sangat jenih dan natural.
  • Kamera,
    Untuk sektor kamera Samsung Galaxy E5 dibekali dengan kamera dengan resolusi 8 MP dan 5 MP, perekaman video mencapai 1080@30fps serta dilengkapi dengan Auto Focuss, Led Flass, Face detection, Panorama sehingga akan menghasilkan gambar yang sempurna.
  • Sistem Operasi,
    Samsung Galaxy A5 sudah menggunakan sistem operasi berupa Android v 4.4 Kit-Kat.
  • Memory,Samsung Galaxy E5 menggunakan memory internal dengan kapasitas yang besar yaitu 16 GB dan didukung dengan Slot Micro SD yang mencapai 64 GB sehingga mampu menampung banyak sekali file, MP3 dan Dokumen.
  • Prosesor
    Untuk Jeroan Samsung Galaxy E5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1,2 gHz Cortex A-5 yang akan ditopang oleh RAM 1,5 GB sehingga kinerja smartphone ini akan sangat maksimal.
  • Fitur Canggih,
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy E5 sudah dilengkapi dengan Fitur:
    *Wifi, Direct, Hot-Spot.
    *Bluetooth
    *Micro Usb v 2.0
    *Fm Radio.
    *AGPS, GLONASS.
 

Kekurangan Samsung Galaxy E5

  • Belum menggunakan koneksi super cepat 4G-LTE.
  • Masih menggunakan sistem operasi berupa v 4.4 Kit-Kat masih kalah dengan kompetitornya yang menggunakan v 5.0 Lolipop.
Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy E5. Pastikan untuk selalu Update karena ponselanyar.blogspot.com akan selalu memberikan berita Terbaru. Terima Kasih.

Mohon Kunjungi Sumber artikel DISINI

Oke Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua

0 Response to "Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy E5"

Posting Komentar