Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A3

Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 Merupakan smartphone terbaru dari jajaran Aseris. Smartphone ini hadir dengan tampilan yang sangat mewah yang dilengkapi dengan metal frame. Samsung Galaxy A3 menawarkan spesifikasi yang sangat bagus namun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy A3 sudah menggunakan sistem operasi terbaru berupa Android v 4.4 Kit-Kat yang sudah bisa di Upgrate ke v 5.0 Lolipop. Untuk dapur pacu Samsung Galaxy A3 ditenagai oleh Prosesor Quallcom Snapdragon 410, Quad-core 1,2 gHz yang akan ditopang oleh RAM 1 GB, Untuk pengolahan grafis Samsung Galaxy A3 menggunakan GPU Andreno 306 sehingga kinerja smartphone ini akan sangat stabil.

Harga Samsung Galaxy A3 saat ini cuma dibanderol dengan harga 3,1jutaan. Harga yanag ditawarkan lebih murah jika dibandingkan pada saat baru dikeluarkanya Smartphone ini yang mencapai 3,5 jutaan.

Samsung Galaxy A3

    

Kelebihan Samsung Galaxy A3

  • Layar,
    Samsung Galaxy A3 sudah menggunAkan layar dengan lebar 4,5 inchi dengan kualitas IPS Capasitife Touchscreen sehingga sangat responsif dan nyaman pada saat digunakan.
  • Coring Gorillas Glass 4,
    Samsung Galaxy A3 sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang berguna untuk melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan.
  • Kamera,
    Untuk sektor kamera Samsung Galaxy A3 dibekali dengan kamera dengan resolusi 8 MP dan 5 MP, perekaman video mencapai 1080@30fps serta dilengkapi dengan Auto Focuss, Led Flass, Face detection, Panorama sehingga akan menghasilkan gambar yang sempurna.
  • Sistem Operasi,
    Samsung Galaxy A3 sudah menggunakan sistem operasi berupa Android v 4.4 Kit-Kat dan bisa di Upgrate ke v 5.0 Lolipop.
  • Memory,Samsung Galaxy A3 menggunakan memory internal dengan kapasitas yang besar yaitu 16 GB dan didukung dengan Slot Micro SD yang mencapai 64 GB sehingga mampu menampung banyak sekali file, MP3 dan Dokumen.
  • Prosesor
    Untuk Jeroan Samsung Galaxy A3 menggunakan prosesor Quallcom Snapdragon 410, Quad-core 1,2 gHz Cortex A-5 yang akan ditopang oleh RAM 1GB serta pengolahan grafis berupa GPU Andreno 306 sehingga kinerja smartphone ini akan sangat maksimal.
  • Fitur Canggih,
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy Grand A3 sudah dilengkapi dengan Fitur:
    *Wifi, Direct, Hot-Spot.
    *Bluetooth
    *Micro Usb v 2.0
    *Fm Radio.
    *AGPS, GLONASS.
 

Kekurangan Samsung Galaxy A3

  • Masih menggunakan konektifitas berupa 3G-HSDPA belum 4G-LTE.
  • Kapasitas baterai yang rendah hanya 1900 mAh.
  • Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A3. Pastikan untuk selalu Update karena ponselanyar.blogspot.com akan selalu memberikan berita Terbaru. Terima Kasih.

Mohon Kunjungi Sumber artikel DISINI

Oke Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua

0 Response to "Kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy A3"

Posting Komentar