AccessGo 4E Spesifikasi dan Harga

AccessGo 4E Spesifikasi dan Harga

Brand lokal pendatang baru AccessGo turut andil dalam meramaikan persaingan ketat jual beli smartphone di Indonesia yang sudah penuh sesak. Meskipun masih dalam tahap membangun kepercayaan konsumen, merk baru ini sudah mampu menarik banyak minat dalam sekejap. Hal tersebut tak lain karena produk andalan mereka AccessGo 4E dibandrol murah. Harga HP AccessGo 4E yang murah tersebut juga didukung spesifikasi mumpuni. Bahkan spesifikasi AccessGo 4E cukup sulit dikejar oleh brand asing yang telah lama menjamur di Indonesia.

Gambar HP AccessGo 4E

Menggandeng perusahaan elektronik ZTE sebagai mitra, ponsel Android murah berkualitas harga sejutaan AccessGo 4E mengusung beberapa pilar sebagai daya tarik sekaligus menjadi kelebihan AccessGo 4E. Fitur-fitur terdepan disuguhkan sebagai fasilitas andalan. Kelebihan-kelebihan AccessGo 4E antara lain sebagai berikut:

Prosesor dan Sistem Operasi
Berperan selaku device terbaru ditengah kecanggihan berbagai smartphone global, AccessGo 4E memberikan layanan kecepatan melalui prosesor Quad Core 1.2 Ghz seri MTK6582 dari perusahaan chipset MediaTek. Kecepatan prosesor didukung pula kapasitas RAM mencukupi yakni 1 GB. Lebih jauh sistem operasi yang dipakai adalah Android KitKat yang diklaim lebih ringan dari versi sebelumnya sehingga beban RAM bisa diminimalkan. Terbukti transisi antar menu tidak mengalami delay atau lag.

Kartu SIM Ganda Dual On HSDPA + GSM
Slot dual SIM juga dimasukkan ke tubuh AccessGo 4E mengingat HP 2 kartu pada masa ini masuk sebagai tren di masyarakat. Lebih lagi menyematkan 2 kartu mampu meningkatkan efisiensi penggunaan ponsel dan mengurangi kerepotan pengguna. Apalagi salah satu slot dari 2 yang tersedia mendukung jaringan 3G HSPDA untuk kelancaran akses internet.

Layar 4.5" IPS LCD
AccessGo 4E berbekal diagonal layar 4.5 inch. Luas layar dengan angka tersebut cukup ideal untuk genggaman orang Indonesia. Jenis layar menggunakan In Plane Switching (IPS) + One Glass Solution (OGS) + Screen Guard, memiliki viewing angle cukup baik dengan resolusi 540 x 960 piksel. Teknologi layar ini pun diklaim hemat daya baterai. Saat ini smartphone harga 1 jutaan seperti AccessGo 4E kebanyakan hanya memakai panel TFT.

Fitur NFC dan GPS
Salah satu fitur unggulan AccessGo 4E smartphone sejutaan adalah adanya NFC (kepanjangan dari Near Field Communication) dan GPS. Yang kita tau NFC merupakan solusi baru sebagai media atau metode pembayaran. Juga dapat pula dipakai untuk mentransfer informasi antar smartphone atau ke perangkat NFC lainnya. NFC di AccessGo 4E termasuk fitur unggulan sebab biasanya NFC hanya ada di smartphone kelas atas dan menengah.

Sementara GPS (Global Position System) memang sudah banyak dipakai oleh smartphone berbagai level. Akan tetapi GPS kepunyaan Acessgo 4E memiliki keakuratan tinggi sebab menggunakan mode high accuracy. Dengan adanya GPS, pengguna dapat mengetahui kordinat suatu tempat atau waktu melalui satelit tanpa bergantung kepada cuaca.

Aplikasi Bawaan Skye dan Slank
Skye adalah sebuah mobile money untuk mempermudah pembayaran pulsa atau tagihan. Mungkin keberadaan aplikasi bawaan ini guna menambah kemudahan kepada pengguna disamping adanya fitur NFC diatas. Aplikasi bawaan lain yang tak kalah menarik adalah aplikasi SLANK dimana SLANKERS dapat mengunduh lagu-lagu berbagai album dari SLANK di Acceessgo 4E secara mudah.

Spesifikasi ZTE AccessGo 4E

JaringanDual SIM ON GSM 2G (850/900/1800/1900 MHz), 3G (900/1900 MHz), 4G (700/800/900/1700/1800/210/2600 MHz) - GPRS, EDGE, HSDPA+
DimensiPanjang 136.8 mm Lebar 66.9 mm Tebal 9.75 mm. Berat: -
LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen MultiTouch 4.5 inch. Kedalaman warna 16 juta. Resolusi 540x960px. Kerapatan piksel ~244ppi. Fitur: proteksi layar dan OGS
KameraKamera utama 5 MP AutoFocus, LED flash. Kamera depan 2 MP Fixed Focus
OSSistem Operasi Androidv 4.4 KitKat
ProsesorQuad-core 1.3 GHz - MediaTek MTK6582M
GPUMali 400
MemoriRAM 1 GB, Memori Internal 4 GB, Memori Eksternal MicroSD maksimum 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, Earjack 3.5 mm, MicroUSB 2.0, NFC, GPS
Aplikasi BawaanSkye dan Slank
BateraiLi-Ion 1700 mAh
WarnaHitam

Harga ZTE AccessGo 4E

Hasil seluruh ulasan diatas bisa disimpulkan bahwa AccessGo 4E sangat disaran untuk dibeli bagi mereka yang mencari smartphone murah berkualitas harga sejutaan. Didalamnya sudah tertanam banyak kekurangan dengan sedikit kekurangan untuk smartphone sekelasnya. Adapun harga AccessGo 4E di Lazada.co.id tertera Rp. 1.111.000. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Itulah ulasan singkat spesifikasi dan harga AccessGo 4E bersama beberapa kelebihannya. Dapatkan juga informasi menarik murah Mito A50 dan harga Andromax C3

Sumber

0 Response to "AccessGo 4E Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar