Strange Magic (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia

Strange Magic (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia


Released: 23 January 2015 (USA)
Country: USA
Language: English
Genre: Animation | Family
Director: Gary Rydstrom

Review:
Lucasfilm, studio yang menjadi tempat lahirnya franchise raksasa nan mendunia macam Star Wars dan Indiana Jones kini siap menghadirkan film animasi terbarunya yang berjudul Strange Magic. Animasi yang disutradarai Gary Rydstorm (Toy Story Toons: Hawaiian Vacation) membawa sederet bintang serial televisi, film sampai Broadway untuk mengisi suara karakter-karakter Strange Magic. Mereka adalah Alan Cumming (CBS’ The Good Wife, Broadway’s Cabaret), Evan Rachel Wood (The Ides of March), Kristin Chenoweth (Broadway’s Wicked), Maya Rudolph (Big Hero 6), Sam Palladio (ABC’s Nashville), Meredith Anne Bull, Alfred Molina (Chocolat), Elijah Kelley (The Butler), Bob Einstein (HBO’s Curb Your Enthusiasm) dan Peter Stormare (Fargo).

Cerita Strange Magic yang ditulis pendiri Lucasfilm – George Lucas merupakan hasil adaptasi dari A Midsummer Night’s Dream karya penulis legendaris William Shakespeare, yang dewasa ini juga menjadi salah satu cerita terpopuler dalam dunia teater. Strange Magic sendiri merupakan fairy tale musikal, berkisah lagu-lagu populer enam dekade silam yang mengiringi petualangan sekelompok karakter yang bervariasi mulai dari goblin, elf, peri dan hantu yang diwarnai pertarungan dan ramuan-ramuan ajaib.

Dalam pembuatan animasinya, Lucasfilm berkolaborasi dengan sutdio animasi kenamaan Industrial Light & Magic yang sebelumnya melahirkan animasi terbaik Oscar 2012 – Rango. Dan inilah first look dari Strange Magic yang dipublikasikan Chris Argyropolous.

strange-magic-1.jpg

disney-lucasfilm-strange-magic-bog-king.

Download Film Strange Magic (2015) WEB-DL Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)

Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 39 Menit - 21 Detik
Ukuran: 255 mb
SS:
Strange_Magic_2015_WEB_DLRye_Movies_mp4_

Download Single Link:

UC: http://sh.st/kJOsx
TF: http://sht.io/1rrm
SF: http://sh.st/kJORE
UP: http://uppit.com/gh8d5td5bzaj

Subtitle: dl-stmagic-2015.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Rateme7

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Strange Magic (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia

0 Response to "Strange Magic (2015) WEB-DL + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar