Big Game (2015) WEBRip + Subtitle Indonesia

Big Game (2015) WEBRip + Subtitle Indonesia



Released: 26 June 2015 (USA)
Country: Finland | UK | Germany
Language: English | Finnish
Genre: Action | Adventure
Director: Jalmari Helander
Writer: Jalmari Helander

Review:
Sudah hampir lima tahun sejak Rare Exports: A Christmas Tale, penonton seperti sudah mulai melupakan nama Jalmari Helander sampai kemudian ia kembali lagi bersama Big Game tahun ini. Big Game, meskipun masih menggunakan dinginnya daerah pengunungan Skandinavia yang dingin sebagai panggungnya, tetapi ini jelas berada di dunia berbeda dari Rare Exports yang gelap.

Big Game bukan lagi horor tentang teror Santa Klaus yang menyeramkan, sebaliknya dengan dukungan dana lebih besar yang konon juga sampai memecahakan rekor sebagai film produksi Finlandia termahal, Helander menghadirkan sebuah aksi petualangan yang tidak hanya seru namun juga kocak, yang bahkan sampai melibatkan seorang Samuel L. Jackson.

Samuel L. Jackson adalah Alan Moore, presiden Amerika Serikat yang terdampar di hutan pengunungan liar Finlandia setelah pesawat Air Force One kebangaannya ditembak jatuh oleh teroris. Terjebak di hutan asing, satu-satunya harapan Moore untuk bertahan hidup tidak hanya dari liarnya medan namun juga dari kejaran musuhnya adalah Oskari (Onni Tommila), bocah 13 tahun yang kebetulan sedang berburu rusa dalam misi pendewasaan dirinya.

Dalam term action, bodoh bukanlah hal tabu, bodoh terkadang bisa sangat menyenangkan jika diramu dalam takaran yang pas. Ya, Big Game jelas tidak bisa dikatakan sebagai sebuah film aksi yang pintar, namun Helender tahu persis ini bukan genre yang terlalu berasaskan pada logika dan akal sehat selama ia masih mampu terus menggempur perhatianmu melalui rangkaian aksi serunya yang harus diakui berhasil digarap asik bersama balutan visual cantik yang berhasil mengeksploitasi lanskap dingin pengunungan Nordic dengan sangat baik.

Jadi tidak usah heran jika dalam perjalannya kamu menemukan banyak adegan ajaib yang konyol, toh, ini sejatinya bukan action murni yang membutuhkan tingkat keseriusan tinggi, Helender juga melebeli Big Game dengan separuh komedi apalagi ketika melibatkan bocah ingusan sebagai salah satu tokoh sentralnya.

Berbicara soal karakter, Helender bisa dibilang beruntung mendapatkan bintang sebensar Samuel L. Jackson sebagai bintang utamanya, karena meskipun punya bekal premis menarik, Big Game akan susah menraik perhatian penonton non-skandinavia. Jackson sendiri sebenarnya bukan aktor yang terlalu jaim yang doyan pilih-pilih film, lihat saja filmografinya yang seperemapatnya diisi oleh film-film berkasta rendah.

Yang adalah bagaimana Helender memangkas mulut kotor Jackson guna memperoleh rating aman, memberikan Jackson karakter Alan Moore, sosok presiden dari negara paling kuat di dunia sebagai karakter pemimpin penakut, sangat berbeda jauh dengan karakter Harrison Ford di Air Force One atau Independence Day dengan Bill Pulman-nya, bahkan dengan tipikal karkater Jackson sendiri yang kebanyakan punya tipe manusia-manusia sangar.

Sementara lawan mainnya adalah Onni Tommila yang kini sudah tampak lebih besar sejak Rare Exports lima tahun lalu. Memerankan Oskari, karakternya adalah pemburu di hutan balantara liar Finalandia. Menjuluki dirinya seorang ranger, Oskari sebenarnya bukan seorang pemburu sejati, ia tetap adalah bocah 13 tahun biasa yang bermimpi menjadi sehebat ayahnya, bahkan menembakan busur panah saja ia belum becus. Apa yang terjadi kemudian adalah kombinasi kelucuan dari dua manusia berbeda dunia yang saling bekerja sama menyelamatkan diri dari kejaran para teroris.

Big Game harus diakui memang menarik meskipun terasa konyol dalam praktiknya. Banyak terinspirasi dari action 80 sampai 90’an, rangkaian aksinya dengan mudah dikunyah dan ditelan penontonnya begitu saja. Tetapi beberapa bagian semestinya bisa mendapatkan polesan lebih baik lagi, misalnya Helender bisa memasukan lebih banyak unsur survival daripada sekedar aksi cepat yang dangkal.

Tentu saja akan menarik bagaimana Helender mampu memafaatkan set alam liarnya tidak hanya sebagai pajangan namun rintangan buat karakter utamanya dalam usaha bertahan hidup. Dengan modal kombinasi dua karakter menarik, seharusnya interaksi keduanya bisa dibangung lebih kuat lagi dari sekedar via dialog-dialog semata.

1028243.jpg

big-game.jpg

big-game2.jpg

Download Film Big Game (2015) WEBRip Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 26 Menit - 08 Detik
Ukuran: 213 mb
SS:
Big_Game_2014_WEBRip_Rye_Movies_mp4_thum

Download Single Link:

UC: http://sh.st/kBHYC
TF: http://sh.st/kBHOg
SF: http://sh.st/kBHGf
UP: http://sht.io/1tcn

Subtitle: web-bigame-2015.zip | More
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Akoer Lah

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Big Game (2015) WEBRip + Subtitle Indonesia

1 Response to "Big Game (2015) WEBRip + Subtitle Indonesia"

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus