The Island (2005) BluRay + Subtitle Indonesia

The Island (2005) BluRay + Subtitle Indonesia


Released: 22 July 2005 (USA)
Country: USA
Language: English
Genre: Action | Adventure | Sci Fi | Thriller
Director: Michael Bay

Review:
Lincoln Six-Echo adalah penghuni sebuah komunitasa, dan seperti penghuni lainnya berharap suatu saat bisa terpilih untuk pergi ke sebuah daerah yang dianggap sebagai surga dunia di Bumi yang belum tercemar yang dinamakan The Island. Belakangan ia baru sadar bahwa semua hal yang diketahuinya selama ini adalah sebuah kebohongan, ternyata seluruh penghuni adalah kloning manusia yang diciptakan dengan tujuan menyediakan organ-organ tubuh bagi manusia aslinya.

Sadar bahwa nyawanya bisa dicabut kapan saja, Lincoln berencana kabur dari daerah yang selama ini menjadi tempat tinggalnya bersama seorang penduduk lainnya bernama Jordan Two-Delta. Dengan dikejar oleh kelompok yang selama ini mengurus mereka, Lincoln dan Jordan yang ingin bertemu dengan pembuat mereka terlibat kejar-kejaran yang menegangkan.

Cerita tentang salah satu fenomena yang diprediksi akan menjadi masalah di masa depan yaitu kloning ini diarahkan oleh Michael Bay. Setelah terakhir kali membesut Bad Boys 2, inilah karya sutradara Bay yang dikenal sebagai penghasil film-film action seru seperti Armageddon dan Transformers.

Tokoh Lincoln diperankan oleh Ewan McGregor, yang di tahun 2005 mencatatkan diri sebagai aktor yang sukses setelah berturut-turut dua filmnya Robots dan Star Wars : Revenge of the Sith. Lawan mainnya Jordan dibawakan dengan pas oleh Scarlett Johansson yang pernah meraih nominasi Oscar pada tahun 2003 lewat film Lost in Translation. Bagi gadis kelahiran tahun 1984 tersebut, inilah pertama kalinya ia mendapat peran utama di sebuah film action.
island-facility-bar.jpg

hq012.jpg

31.jpg

Download Film The Island (2005) BluRay Subtitle Indonesia MP4 High Quality:
File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 2 Jam - 15 Menit - 59 Detik
Size: 344 mb
SS:
The_Island_2005_Blu_Ray_Rye_Movies_mp4_t

Download Single Link:


Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Subehan86

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel The Island (2005) BluRay + Subtitle Indonesia

0 Response to "The Island (2005) BluRay + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar