Jual Jam Tangan Pria Q&Q Original Sporty Harga Murah

Jual Jam Tangan Pria Q&Q Original Sporty Harga Murah

Baru beli jam tangan pria merk Q&Q original di toko jam Giant Hypermart Bekasi dan ingin jual kembali dengan kondisi masih mulus. Garansi toko yang diberikan juga lama, 1 tahun. Buat yang sedang ingin membeli jam tangan pria Q&Q sporty yang tahan air dan bisa buat dibawa berenang tanpa berembun silahkan hubungi saya di 081804248122.

Jam Tangan Pria Q&Q Original

Tampilan Jam Tangan Q&Q

Jam tangan ini berwarna hitam dengan bahan rubber yang nyaman dipakai. Dihiasi warna merah pada bagian dalam dan memiliki 4 tombol pengaturan. Jam tangan ini memang cocok untuk dipakai pria karena meskipun bukan berbahan metal namun tetap terlihat kokoh dan kekar. Begitu juga dengan penunjuk waktu digital yang berukuran besar sehingga memudahkan untuk melihat waktu meskipun sekilas saja.

Fitur Jam Tangan Q&Q

Selain dilengkapi dengan light hijau yang keren dan mudah dilihat ketika kondisi gelap, jam tangan Q&Q ini sudah anti air dengan kedalaman hingga 10 bar. 1 bar mewakili 10 meter jadi jam tangan ini kuat kedap udara hingga kedalaman 100 meter dibawah air, sangat direkomendasikan untuk yang hobi berenang.

Harga

Jam tangan pria Q&Q original sporty seri M133J di atas harganya Rp.250.000. Jika kamu tertarik untuk membeli jam tangan tersebut silahkan saja langsung hubungi saya di 081804248122.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jual Jam Tangan Pria Q&Q Original Sporty Harga Murah

0 Response to "Jual Jam Tangan Pria Q&Q Original Sporty Harga Murah"

Posting Komentar