Cara mendapatkan dollar lewat ptc trafficmonsoon

Cara mendapatkan dollar lewat ptc trafficmonsoon

 bukti pembayaran dari trafficmonsson yang dikirim via paypal.

Bukti Pembayaran (Payout)  dari PTC Trafficmonsoon


Trafficmonsson memang menentukan batas untuk payoutnya adalah 2$ . Melanjutkan tentang sistem referall di trafficmonsoon, berikut skemanya.

  1. Anda punya 1 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 0,1$ per hari
  2. Anda punya 10 referall aktif , maka anda akan mendapatkan 1,1$ perhari
  3. Anda punya 100 referall aktif, maka anda akan medapatkan 11$ per hari
  4. Anda punya 1000 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 110 $ perhari 
Yang menjadi pertanyaan adalah mencari referall tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jangankan 10 referall, 1 referall aktif saja susah mencarinya. Disinilah saya akan menyediakan trik untuk menggaet referall sebanyak-banyaknya . dengan mengikuti trik saya, saya yakin anda bisa payout paling tidak 3 hari sekali, dan pastinya anda harus memiliki akun paypal untuk menerima pembayaran. saya akan memberikan triknya secara gratis untuk anda dengan syarat anda harus menjadi referall aktif saya. Klik banner di bawah ini untuk mendaftar trafficmonsoon melalui link referall saya.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

PTC yang akan saya bahas adalah trafficmonsoon. Website PTC ini menawarkan komisi dan hasil yang menggiurkan. Yang cukup anda lakukan adalah dengan mengklik iklan yang disediakan . Biasanya setiap hari akan menampilkan 5 - 10 iklan. Setiap iklan rata-rata bernilai 0,02 $ . Jadi setiap hari anda bisa menghasilkan paling tidak 0,1 $ selama 5 menit saja. Jika 10 hari anda rutin melakukan klik iklan ini maka anda akan mendapatkan 1 $ . sebulan maka akan mendapatkan 3 $ . Cuma 3 dollar sebulan?

Saya rasa itu cukup pantas untuk mendapatkan dollar selama 5 menit saja. Eits ,, tapi tenang saja saya akan memberikan triknya agar anda bisa menghasilkan unlimited dollar perhari di akhir artikel ini.
Oke langsung saja, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan.

Daftar dulu di website trafficmonson DISINI , selanjutnya klik new registration
  1. First name :  isi nama depan anda
  2. Last name : isi nama belakang anda
  3. Phone number : isi nomer hp anda , gunakan format internasional , misal +629842423  dll
  4. Username : isi username anda
  5. Withdraw code : isi PIN buat melakukan penarikan 
  6. Password : masukan password anda yang terdiri dari huruf dan angka
  7. Payment information : masukan salah satu payment processor yang ingin anda gunakan
  8. Centang kotak persetujuan atas peraturan dari Trafficmonsoon
Setelah anda berhasil login, anda akan disuruh menunggu 10 detik untuk melihat  iklan, setelah itu akan muncul tombol Back to dashboard , klik tombol tersebut.
Setelah masuk ke dashboard, scroll ke bawah , nanti akan ada beberapa iklan yang bisa diklik. begini tampilannya



 klik claim , maka akan muncul tampilan seperti ini

Silahkan anda menunggu sekitar 60 detik, sampai mucul tampilan seperti ini

isikan captcha tersebut selanjutnya kli Creditclick , jika captcha yang ditulis benar , maka akan muncul tampilan seperti berikut

Selanjutnya klik back to account. akan akan dibawa kembali ke halaman awal , dan lakukan hal yang sama sampai iklan yang ditampilkan habis. 

Setelah iklan habis, lakukan surfing dengan mengeklik iklan 10x agar bisa menerima komisi dari refferal

Trik mendapatkan unlimited dollar dari trafficmonsoon

Trafficmonsson menentukan batas untuk payoutnya minimal adalah 2$ . Yang saya suka dari PTC ini adalah komisi referallnya yang mencapai 110 %. Lebih jelasnya tentang sistem referall di trafficmonsoon, berikut skemanya.
  1. Anda punya 1 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 0,1$ per hari
  2. Anda punya 10 referall aktif , maka anda akan mendapatkan 1,1$ perhari
  3. Anda punya 100 referall aktif, maka anda akan medapatkan 11$ per hari
  4. Anda punya 1000 referall aktif, maka anda akan mendapatkan 110 $ perhari 
Yang menjadi pertanyaan adalah mencari referall tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jangankan 10 referall, 1 referall aktif saja susah mencarinya. Disinilah saya akan menyediakan trik untuk menggaet referall sebanyak-banyaknya . dengan mengikuti trik saya, saya yakin anda bisa payout paling tidak 3 hari sekali, dan pastinya anda harus memiliki akun paypal untuk menerima pembayaran. saya akan memberikan triknya secara gratis untuk anda dengan syarat anda harus menjadi referall aktif saya. 

Jika berminat mendaftar di PTC ini silahkan klik DISINI

Untuk daftar sendiri, silahkan KLIK  DISINI

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara mendapatkan dollar lewat ptc trafficmonsoon

0 Response to "Cara mendapatkan dollar lewat ptc trafficmonsoon"

Posting Komentar