Biodata Christopher Daniel Sjarief Pengemudi Mobil Outlander Maut Pondok Indah

Biodata Christopher Daniel Sjarief Pengemudi Mobil Outlander Maut Pondok Indah

Sebuah pertanyaan besar muncul di benak masyarakat melihat kronologi tabrak maut yang terjadi di jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Christopher Daniel Sjarief bagaikan orang kesetanan alias kesurupan menabrak membabi buta yang mengakibatkan 4 orang pemotor tewas di tempat. Mobil yang digunakan Christopher Daniel Sjarief pun cukup berkelas mewah, yakni Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE. Masalahnya adalah, apa sebenarnya yang terjadi pada Christopher Daniel Sjarief ini?
mobil outlander karya tabrakan Christopher.

Kronologinya adalah sebabgai berikut: Ahmad Sandi Illah (40) mengaku, mobil Mitsubishi Outlander B 1658 PJE milik bosnya, Muhammad Ali Husni Riza (22), dibawa kabur Christoper Daniel Sjarief (22). Christoper Daniel Sjarief dan Muhammad Ali Husni Riza adalah dua orang teman lama. dan tentu saja mereka anak orang kaya sob.

Sebelum kecelakaan terjadi pada Selasa (20/1/2015) malam, Christopher (22) dan anak majikan Sandi, Ali, kongkow di sebuah kafe yang berada di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Keduanya diketahui merupakan sahabat lama.

"Saya sopirnya Ali, kadang-kadang nyopirin adiknya juga. Jadi, kemarin Ali ketemu sama Chris, mereka teman lama," kata Sandi.

Setelah beberapa jam berada di kafe, keduanya keluar sekitar pukul 19.00. Mereka memutuskan untuk langsung pulang. Kebetulan, lokasi rumah keduanya masih satu arah. Rumah Ali di kawasan Mayestik, sedangkan Christopher di Pondok Pinang.

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan, kata Sandi, mereka sampai di rumah Ali. Ali pun turun dari mobil dan meminta Sandi untuk mengantarkan Christopher. "Saya diminta Ali nganterinChris pulang," ujar Sandi.

Di tengah perjalanan, lanjut Sandi, sama sekali tak ada percecokan di antara mereka berdua. Namun, secara tiba-tiba, ponsel Sandi berdering. Nada panggil berasal dari Ali. Saat itulah, ujar Sandi, Christopher langsung merebut ponsel dari tangannya sambil membuangnya keluar jendela. Selanjutnya, dia mencekik leher Sandi.

"Sebelumnya sama sekali kita enggak ada ribut-ribut. Cuma pas saya nerima telepon dari Ali, Chris langsung bilang 'Pak, percayaama saya'. Dia ambil handphone saya, dibuangnya keluar, terus dia nyekik leher saya," ungkap Sandi.

Menurut Sandi, ia tak kuat menahan cekikan tangan Christopher. Saat itu, dia tengah mengemudikan mobil. Akhirnya, Sandi menghentikan laju mobil sambil mencoba melepaskan cekikan tangan Christopher.

Ketika cekikan tangan Christopher berhasil lepas dan laju mobil terhenti, Sandi langsung membukan pintu dan keluar dari mobil. Saat itulah Christopher langsung mengambil alih kemudi dan menjalankan kembali mobil tersebut. "Pas saya turun, dia langsung ambil setir. Langsung dibawa tuh mobil," ucap Sandi.

Dari situlah Christopher kemudian menabrak membati buta yang menewaskan 4 orang.

Dari beberapa berita yang dirilis kompas.com, bahwa Christopher Daniel Sjarief ini ternyata mahasiswa salah satu universitas yang ada di San Francisco, California, Amerika Serikat. Busyeet, beneran orang kaya inih ternyata. Anak siapakah kirakira si Christopher ini, lalu dimana alamat tempat tinggalnya hingga kini masih kita cari? 

Kini, masalahnya adalah, biasanya jika yang terlibat tabrak beginian pelakunya adalah anak orang kaya atau anak pejabat, biasanya hukumanya ringan bahkan lolos tanpa terjerat hukum. Contoh, dul anak ahmad dhani, rasyid rajasa anak hatta rajasa, semua makan korban nyama, tapi mereka bebas melenggang menghirup udara segar hingga kini. Lantas bagaimana dengan Christopher nanti? Kita harap semoga ada sedikit  tindakan tegas dari penegak hukum, mengingat, kini eranya sudah beda. Presidennya udah ganti jadi jokowi.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Biodata Christopher Daniel Sjarief Pengemudi Mobil Outlander Maut Pondok Indah

0 Response to "Biodata Christopher Daniel Sjarief Pengemudi Mobil Outlander Maut Pondok Indah"

Posting Komentar