Prediksi Atletico Madrid Vs Malmo FF 23 Oktober 2014

Prediksi Atletico Madrid Vs Malmo FF 23 Oktober 2014

Atletico Madrid Vs Malmo FF

dalam lanjutan pertandingan UEFA Champions League 2014-2015 yang akan di pertandingkan di markas Atletico Madrid yaitu di Estadio Vicente Calderón (Madrid) pada hari kamis jam 01:45 WIB. Pada sebelum nya dimana kedua tim tersebut sama sekali belum pernah bertemu. Pertandingan malam ini yang akan di gelar akan menjadi pertemuan yang pertama kali untuk kedua tim bertemu. 

Atletico Madrid : Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ke 2 klasmen dengan perolehan nilai 3 point. Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan di laga keduanya dimana Atletico Madrid bertemu dengan Juventus yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Atletico Madrid. Pemain Internasional berkebangsaan Turki Arda Turan yang menjadi penentu kemenangan buat Atletico Madrid. Arda Turan berhasil membuat timnya unggul pada menit ke 75. Atletico Madrid yang dibawah asuhan Diego pablo simeone dipertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 2-0 setelah mengalahkan lawan tamu nya Espanyol dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Atletico Madrid, dimana Atletico Madrid berhasil meraih 4 kali kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Malmo FF : Malmo FF saat ini berada di peringkat ke 3 klasmen dengan perolehan nilai 3 point. Kemenangan fantastis yang diraih oleh Malmo FF atas Olympiakos di laga keduanya yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemanangan Malmo FF, telah membuktikan kinerja dari tim asuhan Age Hareide yang telah berhasil di musim Liga Champions ini. Pahlawan dari Malmo FF adalah Markus Rosenberg. Striker yang berkebangsaan Swedia tersebut berhasil mencetak 2 gol untuk kemenangan timnya. Pelatih Malmo FF Age Hareide mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut memang layak didapat oleh timnya, karena pertahanan dari Olympiakos pada saat itu sangatlah berantakan. Malmo dipertandingan terakhir nya mengalami kekalahan 1-2 atas lawan tamu nya Elfsborg dalam lanjutan pertandingan Swedia Divisi 1. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Malmo FF, dimana Malmo FF juga berhasil meraih 4 kali kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 1 kali mengalami kekalahan.

Tips : Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri nampaknya akan meraih poin penuh dan terus berjuang agar dapat mengulang kesuksesan tim di musim lalu. Atletico Madrid yang musim lalu berhasil menjadi runner-up di Liga Champions memang lebih diunggulkan. Prediksi Atletico Madrid Vs Malmo FF 23 Oktober 2014, Atletico Madrid diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini.

Head to Head Atletico Madrid Vs Malmo FF :

Belum Pernah Bertemu

6 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

19 Okt 2014 Atletico Madrid 2 – 0 Espanyol (Spanish Primera Division)
04 Okt 2014 Valencia 3 – 1 Atletico Madrid (Spanish Primera Division)
02 Okt 2014 Atletico Madrid 1 – 0 Juventus (UEFA Champions League)
28 Sep 2014 Atletico Madrid 4 – 0 Sevilla (Spanish Primera Division)
25 Sep 2014 Almeria 0 – 1 Atletico Madrid (Spanish Primera Division)
21 Sep 2014 Atletico Madrid 2 – 2 Celta Vigo (Spanish Primera Division)

6 Pertandingan Terakhir Malmo FF :

18 Okt 2014 Malmo FF 1 – 2 Elfsborg (Swedish Allsvensken)
05 Okt 2014 AIK Solna 2 – 3 Malmo FF (Swedish Allsvensken)
02 Okt 2014 Malmo FF 2 – 0 Olympiakos Piraeus (UEFA Champions League)
27 Sep 2014 Malmo FF 4 – 1 Mjallby AIF (Swedish Allsvensken)
25 Sep 2014 Halmstads 0 – 1 Malmo FF (Swedish Allsvensken)
21 Sep 2014 Malmo FF 1 – 1 Helsingborg IF (Swedish Allsvensken)

Prediksi Susunan Line Up Atletico Madrid :

Atletico Madrid : Miquel Angel Moya, Diego Godin, Cristian Ansaldi, Jose Maria Gimenez, Joao Miranda, Gabriel Fernandez Arenas, Arda Turan, Tiago Cardoso, Jorge Resurreccion, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic.
Pelatih : Diego Pablo Simeone.

Prediksi Susunan Line Up Malmo FF :

Malmo FF : Robin Olsen, Ricardo Ferreira, Anton Tinnerholm, Filip Helander, Erik Johansson, Markus Halsti, Emil Forsberg, Enoch Kofi Adu, Markus Rosenberg, Magnus Eriksson, Isaac Thelin.
Pelatih : Age Hareide.

Prediksi Atletico Madrid Vs Malmo FF 23 Oktober 2014 :

Atletico Madrid 3 – 0 Malmo

Sumber

0 Response to "Prediksi Atletico Madrid Vs Malmo FF 23 Oktober 2014"

Posting Komentar