Mito Fantasy U A60 Spesifikasi dan Harga

Mito Fantasy U A60 Spesifikasi dan Harga

Merek dagang terkemuka Mito Mobile, kembali merilis HP Android murah terbaru Mito A60 atau Mito Fantasy U. Mito Fantasy U A60 dipasarkan ke awam untuk melanjutkan keberhasilan keluarga Mito Fantasy yang banyak menarik minat konsumen. Spesifikasi tinggi dan aneka fitur berkualitas dibenamkan pada smartphone Mito Fantasy U. Terlebih Mito Fantasy U hadir dengan harga jual hanya 1 juta kebawah, sehingga semua kalangan dapat secara mudah mendapatkannya HP Android murah berkualitas tebaru Mito Fantasy U.

gambar Mito Fantasy A60 Android KitKat

Tak hanya murah, Mito A60 seperti Andromax C3 yang punya banyak kelebihan apabila dibandingkan dengan kebanyakan smartphone merk lain yang sama harga dengannya. Sejumlah keunggulan yang bisa ditemukan di Mito Fantasy U adalah kecepatan pemrosesan, layar lebar, RAM 1 GB, sistem operasi terbaru Android Kitkat, kamera ganda dengan sensor tinggi, dan beberapa kelebihan lainnya. Penjabaran lebih lengkap tentang nilai plus Mito Fantasy U A60 tertera dibawah ini.

Masalah kecepatan bukan suatu hambatan bagi Mito Fantasy U. Pasalnya perangkat ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon berinti 4, melaju pada clockspeed 1.2 GHz, dan ditandem bersama 1 GB RAM. Dari rasio harga yang ditawarkan, Mito Fantasy U menjadi salah satu pilar HP Android Quadcore murah berkualitas yang masih jarang ditemukan sekarang ini. Ditambah sistem operasi terkini, membuat calon pembeli akan merasakan wawasan memakai HP Android KitKat.

Tampilan visual dari antarmuka KitKat semakin terasa maksimal berkat layar lebar 5 inch. Lebih jauh, materil layar yang digunakan merupakan teknologi IPS resolusi tinggi 720x1280 piksel sehingga detail kecil tetap terlihat jelas dan bening. Cocok dipakai untuk browsing, menikmati konten gambar dan video, atau bermain games sekalipun. Dilapisi Corning Gorilla Glass, pengguna tak perlu khawatir soal proteksi layar dari ancaman calar dan goresan.

Sektor fotografi tak luput jadi perhatian. Di bodi Mito Fantasy U A60 terpasang kamera ganda yang memuat sensor 13 Megapiksel dibagian belakang beserta lampu kilat dan fitur autofocus. Sementara dibagian depan tertera kamera 5 MP disertai lampu kilat yang sangat serasi untuk mengambil foto selfie maupun melakukan video call.

Spesifikasi Mito Fantasy U A60

JaringanDual SIM GSM Standby - 2G (900/1800 MHz), WCDMA (900/2100 MHz) - GPRS/EDGE HSUPA HSDPA
DimesiPanjang 144.8mm, Lebar 72mm, Tebal 8.8 mm. Berat 140 gram
KameraIPS LCD Capacitive Touchscreen Multitouch 5 inch. Resolusi 720x1280px. Kerapatan piksel 293ppi.Proteksi layar Coring Gorilla Glass 3
KameraKamera utama 13 MP LED Flash AutoFocus. Perekaman video 720p@30fps. Kamera depan 5 MP LED Flash
OSAndroid 4.4 KitKat
ProsesorQualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 GHz
GPUAdreno 305
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 8 GB, Memori eksternal MicroSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooh v.4, Audio 3.5mm, MicroUSB 2.0
Fitur & SensorRadio FM, Games, GPS, Light Sensor, Proximity Sensor, G-Sensor
BateraiLi-Ion 2000 mAh
WarnaBlack, White

Harga Mito Fantasy U A60

Secara keseluruhan fitur dan spesifikasi Mito A60 Fantasy U sebanding dengan smarthone harga menengah. Akan tetapi ponsel Android berkualitas ini rupanya ditawarkan dengan harga beli kurang dari 1 jutaan. Secara terperinci harga Mito Fantasy U A60 baru adalah Rp. 795.000 (harga berlaku untuk bulan Oktober dan November 2014).

Demikian ulasan singkat tentang spesifikasi dan harga Mito Fantasy U A60. Dapatkan informasi selanjutnya dihalaman spesifikasi dan harga Galaxy Grand Prime

Sumber

0 Response to "Mito Fantasy U A60 Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar