Ramalan Zodiak Anda Hari ini 22,23,24,25,26,27 Agustus 2014

Kali ini update lagi mengenai ramalan zodiak terbaru untuk Minggu ini mulai tanggal 22-27 Agustus 2014, jika anda ingin mengetahui ramalan zodiak anda hari ini silahkan cek ramalan zodiak anda di bawah ini.


Berikut Ramalan Zodiak Anda Hari ini 21,22,23,24,25,26,27 Agustus 2014 :

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum : Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati.

Cinta : Saat sedang capek karena pekerjaan dan si dia minta diperhatikan pekerjaan, jangan malah membalas dengan emosi atau cibiran. Tetap tersenyum dan berikan pengertian padanya bahwa Anda sedikit lelah karena pekerjaan.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum : Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji jika tak mau dituntut. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah.

Cinta : Sepertinya Anda menangkap sinyal yang salah dari si dia. Tapi, jangan mudah menyerah dan menjauh begitu saja. Bersikap biasa saja.

Libra (23 September-22 Oktober)


Umum : Anda sedang mencoba untuk mengikuti institusi juga kata hati anda. Akan sangat baik untuk melakukannya karena memang hanyalah Anda yang tahu mana yang baik bagi Anda.

Cinta : Hubungan asmara menghangat minggu ini. Sediakan waktu untuk berduaan mengunjungi tempat-tempat yang romantis agar hubungan yang hangat ini tetap terjaga sampai nanti.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum : Ada penurunan perasaan pada pasangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka.

Cinta : Perasaan Anda sedang datar untuk masalah percintaan minggu ini. Anda sedikit malas untuk mulai move on karena kekecewaan Anda terhadap seseorang yang kurang tegas dalam memutuskan sesuatu.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Umum : Minggu ini Anda akan rentan terkena flu. Virus dan cuaca yang sedang tidak menentu akan membuat Anda mudah terserang penyakit.

Cinta : Galau boleh, tapi jangan sampai terus-terusan. Saatnya menatap ke depan.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum : Segala cita-cita yang selama ini Anda impikan sudah hampir mendekati kenyataan. Namun, jangan besar kepala setelah Anda berhasil meraihnya.

Cinta : Minggu ini Anda akan sangat sering berselisih dengan pasangan jika Anda tidak pandai mengontrol emosi dan menahan ego.

Aquarius (20 Januari-19 Februari)

Umum : Berusahalah untuk selalu bersikap lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal dari sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan.

Cinta : Jangan pernah galau. Ada banyak sekali harapan untuk menemukan cinta sejati Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum : Minggu ini dan tidak bermasalah. Lakukan planning Anda untuk berolahraga pada minggu ini.

Cinta : Jangan pernah galau. Ada banyak sekali harapan untuk menemukan cinta sejati Anda.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum : Minggu ini akan lebih baik jika Anda tidak banyak ikut campur urusan orang lain. Fokus saja pada urusan pribadi Anda.

Cinta : Anda sedang mengalami kejenuhan dengan pasangan. Ini karena kesibukan Anda dan dia yang sedang berada pada puncaknya.

Taurus (22 April-20 Mei)

Umum : Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda sesuatu yang berjalan dengan mulus akan membuat Anda menjadi pribadi yang malas dan menyepelekan banyak hal.

Cinta : Anda sedang berbunga-bunga karena cinta Anda berbalas. Hari Anda benar-benar penuh cinta.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Umum : Tetaplah tenang dalam menjalani segala sesuatu. Pada akhir minggu akan ada sebuah kejutan yang menanti Anda. Semua kegalauan dan kekecewaan pada awal minggu akan segera lenyap dengan adanya kejutan ini.

Cinta : Dalam memilih pasangan, sebaiknya jangan terlalu terburu-buru. Alangkah lebih baik jika Anda mengenal lebih jauh orang yang sedang Anda sukai.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum : Semua ini bukan sekadar materi. Anda juga harus mempertimbangkan soal kenyamanan. Pikirkan baik-baik dalam mengambil sebuah langkah besar dalam kehidupan.

Cinta : Cobalah untuk berpergian ke tempat baru. Jangan hanya stuck di satu tempat

Sumber : http://bloggerpanam.blogspot.com/2014/08/ramalan-zodiak-anda-hari-ini_22.html

0 Response to "Ramalan Zodiak Anda Hari ini 22,23,24,25,26,27 Agustus 2014"

Posting Komentar